/*.......... PERCOBAAN......................*/ /*........ PERCOBAAN......................*/

wok.. selamat ya

Berita bahagia kini datang dari Surnadi. uwok/wok begitu ia biasa disapa oleh teman-teman ketika dibangku pondok pesantren modern daar et-taqwa. Sungguh tak percaya dan bercampur senang pasca surnadi update status (29/10) di jejaring sosial masa kini, facebook.

Awalnya ia update status di group elmunish678, dan sudah bisa ditebak jika surnadi tidak ingin acara pernikahannya diketahui oleh pubik sebelum hari H. Proses pernikahan tersebut masih dalam rencana dan insya allah akan dilaksanakan pada 11 november 2012 bertempat di Jayanti [rumah mempelai wanita].

Kami atas nama keluarga besar elmunsih678 mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah [SAMARA]. Sungguh tak disangka, ternyata laki-laki yang pertama menikah diangkatan kami adalah Surnadi, sedangkan yang putri adalah Fitri Damayanti.

Jika mengingat sejarah, pada saat kelas nihai, kami semuanya sering guyonan/bercanda, "siapa ya.. yang nikah pertama kali diangkatan kita ini..." jika sudah kata-kata itu yang kelaur kumpul-kumpul kami menjadi tambah ramai. Obrolan bisa ngalor-ngidul dan macam-macam deh.. kalo sudah urusan perempuan topik obrolan kami menjadi tambah menarik.

Tak terasa semua itu sudah menjadi kenangan, dan lima tahun kami berpisah. Kerinduan untuk mengulang masa-masa indah dan acara kumpul-kumpul bareng selalu kami usahakan secara maksimal.[amr]
Share this post :

Posting Komentar

Lowongan Kerja & Info Lomba

Popular Post

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. el_munsih678 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by Amir Hamzah
Proudly powered by Blogger