/*.......... PERCOBAAN......................*/ /*........ PERCOBAAN......................*/

hang out

Hari itu aku ikut jalan-jalan dengan keluarga bsesar ponpes dartaq. tujuannya adalah ke daerah puncak bogor dan ke matahari. keberngkatan dimulai pukul 22.00 wib, semua ini dilakukan agar tidak terkena macet di jalan dan demi efesienkan waktu.

perjalanan malam hari cukup mengsankan, sealin pemandangan malam yang begitu indah karena sepanjang jalan dihiasi lampu warna-warni yang menghiasi peralanan kami. tetapi karena malam hari kamipun menggunakannya untuk istirahat untuk tidur. semua ini dilaukan untuk menghimpun tenaga kami pada esok hari.

tepat sebelum subuh, kami sudah tiba di mesjid at-tawun, puncak-bogor. kami langsung turun dan menuju mesjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan membersihkan diri untuk persiapan pagi hari menuju matahari.

cukup lama di daerah puncak, sampai kamipun mengelilingi kebu teh yang ada disekitar sana. sambil menikmati udara pagi di daerah puncak, kami pun sambil mengobrol dan diskusi disana. mengambil gambar juga dan narsis-narsis gitu. tepat pukul 08.00 pagi kami langsung berangkat menuju matahari. sekitar 30 menit dari puncak, kamipun telah tiba di tujuan. kami langsung turun dan berkumpul terlebih dahulu untuk membagikan tiket masing-masing.

Share this post :

Posting Komentar

Lowongan Kerja & Info Lomba

Popular Post

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. el_munsih678 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by Amir Hamzah
Proudly powered by Blogger