/*.......... PERCOBAAN......................*/ /*........ PERCOBAAN......................*/

selamat buat Suci

ELMUNSIH678 -Tanggal 20 Desember 2012 merupakan yang paling istimewa serta begitu spesial buat dara asli tunjung teja ini; Suci Hati. Suci begitulah sapaan akrabnya. Akhwat yang satu ini telah resmi menyandang gelar SE [sarjana ekonomi] setelah kuliah di UNSER [universitas serang raya] dalam waktu kurang empat tahun. Tak heran Suci menjadi mahasiswi dengan nilai cumlaude serta menyaber gelar mehasiswi terbaik.

Teman kami ini memang sudah terlihat bakatnya serta kecenderungannya ketika sekolah di Ponpes dulu. Ia sangat senang dengan ilmu ekonomi, ya alasnnya sederhana pada waktu itu "males sama pelajaran matematika..." begitulah ungkpanya ketika kami wawancara dulu. Tak hanya itu kelebihannya adalah sebagai motivator, ketika kuliah di UNSERA ia bergabung dengan organisasi yang berkaitan dengan Public speaking.

Kemarin (25/01/13) ketika kami wawancari ditelpon ia mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah berkerja di sebuah perusahaan di serang, menempati bagian administrasi. "alhamdulilah.. sebelum lulus udah dapet kerja, saat ini masih training..." ungkapnya melalui telpon.

Memang sungguh luar biasa, dan patut dijadikan teladan. semoga SUKSES selalu untuk teman kami yang satu ini...

SELAMAT DAN SUKSES 
Ananda 
Suci Hati, SE.
yang telah menyelesaikan pendidikan S1, cumlaude dan mahasiswi terbaik
Share this post :

Posting Komentar

Lowongan Kerja & Info Lomba

Popular Post

Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. el_munsih678 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Editing by Amir Hamzah
Proudly powered by Blogger